Jual Sale Pisang Cap Ambarsari

Jual Sale Pisang Cap Ambarsari - Sale pisang adalah salah satu makanan cemilan yang digemari banyak orang. Apalagi di bulan Puasa ini sangat cocok dijadikan menu tajil buka puasa atau menu untuk sahur. Salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan sekarang ini adalah berbisnis sale pisang. Hal ini dikarenakan potensi keuntungan yang sangat besar dengan pangsa pasar yang luas. Dimulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
Jual sale pisang cap ambarsari
Sale Pisang Ambarsari Bentuk Cincin Rp.30 ribu / Bungkus
Semua orang tentu mengenalin sale pisang dan menyukainya. Cemilan manis ini merupakan produk kuliner hasil olahan dari buah pisang ambon yang berkualitas. Buah pisang dikupas  lalu dipotong tipis-tipis kemudian dikeringkan untuk mengurangi kadar air di dalamnya. Setelah buah pisang yang diiris kering lalu dicampuri adonan tepung aci dan terigu. Setelah itu digoreng hingga berwarna kecoklatan. Makanan ini akan terasa renyah.

Jual Sale Pisang Cap Ambarsari
Sama seperti ganjar Kabul dan ibunda tercinta yang memulai bisnis sale pisang. Mereka membuat sale pisang dalam tiga bentuk, antara lain Pipih, Cincin dan Iris. Produk ini semula dipasarkan hanya di daerah Tanjungkerta Sumedang. Namun semenjak pengambil alihan oleh anak tercinta, akhirnya usaha sale pisang mereka dapat berkembang pesat hingga di pasarkan di berbagai daerah di Indonesia seperti Bogor, Jakarta, Bandung, dan daerah lainnya.

Jika anda berminat menekuni usaha sale pisang maka akan mudah mendapati resep sale pisang di internet. Atau kalau anda tidak bisa membuat sale pisang dapat juga ikut berbisnis dengan mengikuti program reseller sale pisang. Salah satunya program reseller sale pisang yang diadakan ambarsari. Hanya bermodalkan uang sebesar Rp. 90.000 maka anda sudah terdaftar menjadi reseller sale pisang ambarsari sekaligus mendapatkan tiga buah bungkus sale pisang yang bisa anda jual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Kesempatan ini sangat sayang untuk dilewatkan..

Itulah peluang usaha jual sale pisang cap ambarsari yang bisa anda tekuni. Raihlah kesempatan ini sebaik-baiknya. Jangan lewatkan kesempatan ini. Raihlah kekayaan dengan menjadi reseller sale pisang ambarsari. Sebab Perusahaan sale pisang cap ambarsari sedang membuka reseller sebanyak-banyaknya di berbagai daerah di Indonesia. Setiap satu kota maka hanya untuk satu reseller. Jika ada pembelian sale pisang dari suatu kota milik reseller A misalnya maka komisi reseller akan diberikan pada A sebagai satu-satunya reseller kota tersebut. Untuk informasi lebih lanjut hubungi saja ELAN HP.085220762707 Email : admambarsari@gmail.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari