Resep Kue Kering Sale Pisang

Resep Kue Kering Sale Pisang - Bisnis kue kering merupakan bisnis yang tak ada habisnya. Banyak orang yang sukses menggeluti bisni kue kering. Omzet yang didapatkan setiap bulan lumayan banyak dari puluhan juta rupiah sampai ratusan juta rupiah. Seperti usaha sale pisanga mbarsari kelas premium yang dijalankan ganjar Kabul dan ibunda tercintanya. Dimana mereka mampu meraup omzet hingga puluhan dan ratusan juta rupiah dari bisnis kue kering yakni sale pisang.
Resep Kue Kering Sale Pisang
Sale Pisang Cincin Rp.30.000/bungkus

Kesuksesan mereka menjadi inspirasi bagi para generasi muda di sekitar mereka. Mereka telah memberdayakan masyarakat. Dari ibu-ibu yang tidak punya pekerjaan. Sekarang mempunyai pekerjaan. Dari seorang gadis yang tidak mempunyai penghasilan sekarang memiliki penghasilan yang lumayan banyak apalagi untuk standar kehidupan di pedesaan.

Alamat pabrik sale pisang ambarsari terletak di jalan tanjungkerta Desa kertamekar Kecamatan Tanjungkerta Sumedang Jawa Barat. Dengan penduduk asli sunda dan ramah dinaungi rerimbunan pohon dan hamparan sawah, membuat usaha kue kering sale pisang tampak menggeliat. Ditambah dengan melimpahnya bahan dasar pisang di pedesaan Sumedang Jawa Barat ini terutama di Jingkang, Cianjur dan Tanjungkerta.

Resep Kue Kering Sale Pisang
Jika anda orang Sumedang atau orang yang sengaja berkunjung ke Sumedang tidak ada salahnya anda mengunjungi pabrik ini hanya untuk sekedar membeli sale pisang ambarsari atau mencicipinya. Dijamin anda ketagihan. Karena sale pisang ambarsari bukan sembarang sale pisang. Produk sale pisang ambarsari dibuat dari buah pisang ambon lumut yang terpilih.  

Sekarang banyak orang yang memiliki resep kue kering sale pisang. Namun karena keterbatasan waktu seringkali mereka mengurungkan niat mereka itu. Padahal untuk membuat resep kue kering sale pisang sangat mudah yaitu siapkan terlebih dahulu bahan-bahannya yakni pisang, aci kawung, tepung terigu, minyak goring, dan lain-lain. Kemudian pisang dikupas dan diiris. Selanjutnya dipanaskan pada sinar matahari. Setelah kering kemudian dicampurkan dengan adonan tepung, aci lalu goreng. Mudah bukan?!

Sementara itu, sekarang ini kita sedang menghadapi bulan Ramadhan. Dan pada saat ini penjualan kue kering melonjak tajam begitupula dengan sale pisang ambarsari. Perlu diketahui, berdasarkan penelusuran dari Google Trend bahwa banyak orang yang mencari resep kue kering sale pisang, dan pada saat ini ada dua jenis barang yang sangat laku untuk sekarang ini di bulan Ramadhan bagi para internet marketer yakni bisnis busana muslim dan bisnis kue kering sale pisang. Jika anda menjadi reseller sale pisang Ambarsari contohnya maka akan sangat mudah mendulang uang dengan memanfaatkan berbagai situs social media sebagai sarana marketing atau pemasaran. Reseller adalah mempromosikan produk sale pisang dan meraup kentungan dengan selisih harga. Oleh sebab itu, segera raih kesempatan besar menjadi reseller sale pisang ambarsari dengan mendapatkan potongan harga. Harga sale pisang ambarsari Rp.30.000 per bungkus dengan tiga bentuk cincin, pipih dan iris. Jika anda menjadi reseller sale pisang ambarsari maka harga yang anda dapatkan Rp.25 ribu. Dan anda bisa menjualnya sebebas kemauan anda.
Resep Kue Kering Sale Pisang
Sale Pisang Iris Rp.30.000/bungkus


Apabila anda tertarik membeli sale pisang ambarsari atau menjadi reseller sale pisang ambarsari maka dapat menghubungi ELAN HP.085220762707 atau email : daunmurag@gmail.com atau member komentar di tulisan ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari