Cara Mendapatkan Puluhan Ribu Pengunjung Dalam Satu Menit



Pada hari ini penulis akan membeberkan rahasia penulis dalam mendapatkan trafik visitor hingga puluhan ribu. Tulisan ini bukanlah bualan atau omong kosong semata. Namun telah dibuktikan oleh penulis sendiri yang telah mengelola beberapa blog seperti modalusaha.net, matapencaharian.com, yang berhasil menembus ribuan visitor perhari. Hal ini tak terlepas dari pengalaman dan uji coba yang beberapa kali penulis lakukan. Apakah anda siap blog sobat dibanjiri ribuan visitor yang kelak akan mendapatkan uang yang banyak dari bisnis online yang dijalani. Berikut ini sejumlah cara mendapatkan puluhan ribu pengunjung dalam satu menit.

Cara Mendapatkan Puluhan Ribu Pengunjung Dalam Satu Menit
Cara Mendapatkan Puluhan Ribu Pengunjung Dalam Satu Menit
Pertama, tentu saja melakukan optimasi SEO secara onpage maupun offpage. Untuk SEO onpage bisa dilakukan dengan cara mendaftarkan situs ke webmaster google, membuat artikel yang seo friendly, mengganti templat yang SEO, dll. Untuk SEO offpage bisa dilaksanakan dengan cara blogwalking, aktif berkomentar di berbagai forum online, menanam backling, dan lain sebagainya. Namun penulis lebih menganjurkan untuk membuat posting di kaskus, kompasianan, dan vivalog untuk mendapatkan trafik ribuan. Dan itu terbukti efektif.

Membikin sebuah artikel yang original dan menarik merupakan salah satu teknik SEO onpage. Semakin banyak artikel yang SEO friendly maka semakin banyak pengunjung. Teori ini sesuai yang diutarakan oleh blogger terkenal asal Jawa. Namun setelah melakukan berbagai penelitian, artikel yang banyak tidak menjamin pengunjung blog yang banyak jika artikel tersebut tidak SEO friendly atau tidak muncul di halaman pertama google.

Cara Mendapatkan Puluhan Ribu Pengunjung Dalam Satu Menit
Untuk menulis artikel menarik dan asli sangat mudah. Anda menulis saja di computer layaknya sedang bicara. Atau anda cari artikel yang sobat sukai kemudian tulis ulang dengan bahasa sendiri. Tapi penulis maklum masih ada sebagian orang yang masih kesulitan dalam membuat tulisan original dan bermutu. Saran penulis jangan pernah melakukan copy paste karena melanggar hak cipta seseorang dan blog sobat bisa dihapus dari dunia internet.

Langkah selanjutnya untuk menembus ribuan visitor perhari dalam satu menit maka itu sangat sulit. Namun ada sebagian master blogger yang menyanggupi ribuan visitor dalam satu menit. Hal ini tak terlepas dari pengalaman dan kepandaian mereka dalam menjaring pengunjung. Misalnya mereka melakukan submit artikel ke submit url google, submit ke google, submit ke yahoo, bing, pingomatic, msn, dll. Terus mereka melakukan submit artikel ke situs media social seperti twitter, google plus, facebook, dll. Sebab situs media social sangat besar pengunjungnya sehingga dengan berbagi posting dengan mereka maka blog akan dibanjiri ribuan trafik. Apalagi media social yang sobat gunakan dengan akun sobat memiliki jumlah pengikut dan pertemanan yang sangat besar. Setengah saja dari teman atau pengikut mungkin saja masuk ke blog anda.

Demikianlah cara mendapatkan puluhan ribu pengunjung dalam satu menit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari