Cara Menjadi Manusia Sukses Inspiratif

Cara Menjadi Manusia Sukses Inspiratif - Menjadi manusia kaya raya, kreatif, sukses dan inspiratif adalah dambaan setiap orang. Sore ini hari saya mengantar Putra saya ke sekolah dan terkesan dengan apa yang ia lakukan ketika ia berjalan masuk ke kelas. Ia melewati salah seorang temannya dan berkata, "Mengapa bro mukamu ditekuk?" Ternannya, yang terlihat sangat serius, mendongak. Lalu mereka berdua tertawa. Membuat saya tersenyum bahagia sekaligus juga berpikir apa yang mereka perbincangkan. Kesuksesan dalam bisnis, seperti juga dalam hidup, diperoleh dengan menjadi manusia yang kreatif inspiratif. Kita perlu menolong orang lain dengan sikap dan kehadiran kita. Jika kita mendapati seseorang merasa tertekan, atau ragu akan kemampuan dirinya, atau sedang membutuhkan kata kata penghiburan, adalah tugas kita untuk berkata, "Mengapa mukamu ditekuk?"

Cara Menjadi Manusia Sukses Inspiratif
Cara Menjadi Manusia Sukses Inspiratif
Cara terbaik untuk menghidupkan semangat orang lain baik rekan kerja, sahabat, teman,, keluarga atau teman adalah menjadi model dari perilaku yang kita harapkan dari mereka. Cara terbaik untuk memengaruhi orang lain adalah dengan menjadi contoh teladan bagi mereka. Cara ber- khotbah yang paling efektif adalah melalui hidup anda, bukan lewat kata-kata. Omongan saja tidak berarti apa-apa. Orang-orang hebat melakukan apa yang mereka katakan. Perbuatan dan tindakan lebih kuat nyaring bunyinya dari perkataan. Allah SWT melaknat orang yang hanya bisa berbicara tanpa berbuat apa yang dikatakan. Omongan dan perbuatan berbeda ciri orang yang dilaknat Allah SWT dan tak akan masuk surga. Sungguh amat besar kemurkaan Allah SWT atas orang yang tidak sesuai antara perkataan dan perbuatan.

Cara Menjadi Manusia Sukses Inspiratif
Orang yang sesuai antara perkataan dan tindakan adalah mereka sangat inspiratif. Bagaimana dengan Anda? Salah satu pujian yang pernah saya terima berasal dari seorang wanita yang menghampiri saya setelah saya berbicara sebagai pembicara utama di depan 2 instruktur kebugaran profesional yang bekerja pada sebuah organisasi besar bernama Can l it Pra "Robin, saya suka presentasi Anda," katanya dengan penuh perasaan. Saya menanyakan alasannya. "Saya tidak tahu mengapa. Mungkin karena saya pikir Anda bisa menginspirasi saya untuk menjadi manusia yang lebih baik". 

Oleh karena itu, tanyakan menjadi seperti apakah organisasi tempat kita bekerja, komunitas tempat kita hidup, dan planet yang kita tinggali jika masing masing dari kita berusaha menjadi inspirasi bagi orang lain dan mendorong mereka menjadi lebih baik dan kreatif? Kita bisa mengutuk kegelapan atau menyalakan lilin di tengah kegelapan. Namun dunia kita memerlukan lebih banyak cahaya. Bersinarlah mulai hari ini. Jadilah inspirasi bagi banyak orang. Dari satu inspirasi kebaikan akan muncul banyak inspirasi kebaikan. Barangsiapa yang menunjuki jalan kebaikan maka orang pertama yang merintis kebaikan itu akan memperoleh pahala dari orang selanjutnya yang mengerjakan kebaikan itu.
Berkenaan dengan orang kreatif dan inspiratif  banyak kita saksikan di layar kaca maupun lapangan kehidupan. Seperti acara Kick Andy di Metro TV. 

Demikianlah Cara Menjadi Manusia Sukses Inspiratif. Semoga para pembaca dapat terinspirasi menjadi manusia sukses dan berhasil. Baca juga :

Cara Meraih Kesuksesan Secara Cepat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari