Cara Menjadi Penulis Produktif Dan Kaya

Cara Menjadi Penulis Produktif Dan Kaya - Tulisan ini berdasarkan pengalaman langsung para penulis sukses dan kaya raya. Menghabiskan seluruh waktu hanya untuk bekerja dan menulis tidak akan membuat kita menjadi lebih produktif, sesuai pengalaman saya. Dimana saya telah mengalaminya selama 10 tahun, hanya sedikit sekali orang yang mendapatkan ide-ide terbaiknya di tempat kerja. Saya mengajak Anda memikirkan masalah ini sebentar. Memeriksa pesan E-mail di Blackberry Anda setiap 60 detik untuk melakukan pekerjaan penuh tidak akan menjadikan Anda efektif. Bekerja habis-habisan sepanjang hari hanya untuk bekerja dan menulis tidak akan membuka jalan menuju kolam kreatifitas. Anda perlu relaksasi. Menolak mengambil liburan tidak akan membuat Anda menjadi bintang di kantor. Inilah pelajaran besar yang telah saya pelajari dimana saya mendapatkan ide-ide terbaik saya dan memperoleh pemikiran pemikiran terbaik yang telah mengangkat bisnis saya dan mengubah hidup saya secara revolusioner-ketika saya rileks dan bersenang senang.

Cara Menjadi Penulis Produktif Dan Kaya
Cara Menjadi Penulis Produktif Dan Kaya
Ada manfaat yang besar ketika kita memanfaatkan waktu untuk rileks dan melakukan hal-hal yang mengisi hati kita dengan penuh kebahagiaan. Newton tidak menemukan observasi terobosannya di bidang hukum fisika selagi berlari mengejar kereta api bawah tanah. Einstein menghabiskan banyak waktu hanya untuk berlayar dan memunculkan sifat kekanak-kanakannya. Pencipta mesin jahit mendapat ide selagi memimpikan seseorang penghuni pulau sedang memegang tombak dengan sebuah lubang di ujungnya. Saya mendapatkan ide tentang seluruh konsep di balik buku best seller milik saya yang memiliki Bahasa Indonesia yang diterbitkan oleh Bhuana Ilmu Populer sewaktu mengendarai mobil di pedesaan. Ketika ide itu muncul saya menepikan mobil di jalan tanah dan menuangkan ide-ide itu sesegera mungkin ke dalam jurnal saya selama lebih dari dua jam. Pengalaman yang tak terlupakan bagi saya.

Cara Menjadi Penulis Produktif Dan Kaya
Pendek kata, saya mendapatkan ide-ide terbaik saya dan pemikiran-pemikiran yang telah mengangkat bisnis saya dan mengubah hidup saya secara revolusioner ketika saya rileks dan bersenang senang. Pada para peserta seminar saya memgatakan bahwa penghasilan terbanyak saya dari sebuah bukit ski. Maka semua orang tersenyum. Namun mereka mengerti maksud dan artikulasi saya. Penulis best seller Andrea Hirata, Habiburahman El Shirazy menulis buku dengan rileks dan bersenang senang hingga best seller dan laku dipasaran. Oleh sebab itu, anda perlu menyediakan tempat agar kecerdasan Anda tumbuh subur bermunculan deras sehingga kita mendapatkan ledakan-ledakan kreatif, semburan gagasan penulisan dapat mengalir deras sehingga dapat membawa bisnis dan kehidupan kita ke arah yang lebih baik dan maju sementara kita bermain ski atau minum di sebuah kedai kopi di Starbucks, atau berjalan-jalan di antara pepohonan, atau meditasi di bawah sinar Matahari. Pencarian ini tidak membuang waktu. Sama sekali tidak. Perlakuan itu ada dibutuhkan sebagai cara menulis sukses produktif dan menulis dengan penuh emosi dan menyenangkan.

Tidaklah penggunaan waktu yang bagus seharian menulis yang membuat anda tidak santai. Kreativitas muncul ketika Anda nleks, bahagia, dan menikmati suasana. Dan ketika kreativitas itu muncul, ia dapat mencetuskan ide yang mengguncang dunia, ide bagus yang akan membawa Anda pada tingkat derajat penulis sukses dan best seller yang tidak dibayangkan sebelumnya. Rileks, berlibur menyediakan waktu untuk bersenang senang akan membuat anda lebih sukses dalam menjadi penulis online. Dan pencarian ini menghasilkan uang bagi Anda. Seperti yang diucapkan Mireille Giuliano, CEO Clicquot, mengatakan: "Kita harus mengambil waktu ke pantai sebuah ruang untuk hiburan sendiri setiap hari karena kita hidup di dunia yang sangat melelahkan. Bahkan jika Anda menyediakan waktu 20-30 menit untuk diri sendiri rileks maka Anda akan menjadi pekerja yang lebih baik, rekan kerja yang lebih baik, orang yang lebih baik. Ini akan menguntungkan orang-orang yang berada di sekitar Anda, selain juga memberikan keuntungan bagi Anda.

Harap diperhatikan ini Hewlett-Packard baru-baru ini mengatakan bahwa interupsi teknologi yang konstan sebenarnya mengambil 10 poin dari IQ pekerja rata-rata di lingkungan kerja. Dan Ventas, perusahaan peranti lunak AS, melihat sesuatu yang menakjubkan terjadi setelah mereka memperkenalkan sebuah email gratis di hari Jumat' Jumat menjadi hari paling produktif dan paling kreatif dalam minggu itu. Jadi, bersenang-senanglah dalam menulis. Tertawalah bersama rekan-rekan kerja. Berjalan santai untuk makan siang, Memancing atau berenang, atau beraksi rileks di akhir minggu Mungkin duduk di tepi pantai selama seminggu di Karibia atau mengunjungi museum di Prancis dan Italia untuk melepaskan kepenatan dalam menulis. Seperti seorang penulis terkenal jika kehabisan ide menulis maka ia berjalan di kebun hanya untuk mendapatkan ide baru dari menulisnya.

Atau sobat bisa hanya tidur dan rileks untuk menemukan ide baru. Dan jika orang lain menganggap Anda membuang buang waktu saja, saya mengizinkan orang berkata begitu. Tetapi Robin mengatakan bahwa saya akan jauh lebih produktif dengan melakukan pekerjaan menulis dengan rileks. Bahkan ada seorang penulis yang mampu menghasilkan sebuah buku novel dan non fiksi dalam satu hari berkat sikap rileks dan bersenang senang dalam menulis. Oleh sebab itu, sekarang giliran anda menjadi penulis sukses dan kaya dengan cara menulis produktif dengan rileks dan menyenangkan. Cara Menjadi Penulis Produktif Dan Kaya. Itulah kiat menjadi penulis sukses yang sudah terbukti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari