Tips Sukses Memulai Usaha Yang Mudah Ala Pak Wahyu

Tips Sukses Memulai Usaha Yang Mudah Ala Pak Wahyu-Seringkali seseorang bercita-cita memiliki sebuah usaha yang mampu memberikan penghasilan memadai. Tapi mempunyai usaha yang maju dan sukses tidaklah mudah. Diperlukan kerja keras, kebulatan tekad niat dan semangat, tidak malu untuk berwirausaha dan lain sebagainya. Resep kesuksesan usaha seseorang bisa berbeda-beda. Seperti ada pengusaha kaya dan berhasil yang berpesan jika ingin sukses dalam usaha maka jangan pernah berselingkuh. Atau menurut pengamatan penulis di lapangan bahwa jika sebuah bisnis mau sukses maka ia harus memiliki sifat pantang menyerah. Bagaimanapun banyaknya kiat sukses yang penting kita dapat mempraktekannya biar langsung memperoleh jawaban. Sebab sekarang ini tidak ada rahasia sukses dari sebuah bisnis dan usaha. Semuanya telah dibongkar baik melalui buku maupun seminar.
 
Tips Sukses Memulai Usaha Yang Mudah Ala Pak Wahyu
Tips Sukses Memulai Usaha Yang Mudah Ala Pak Wahyu
Salah satu orang yang memiliki resep kiat sukses dalam berbisnis adalah pak Wahyu. Pria lulusan ITB ini di berbagai acara selalu berpesan kepada generasi muda yang ingin sukses berwirausaha agar berani bangkrut. Hal ini berdasarkan pengalaman pribadinya yang telah jatuh bangkrut sebanyak 400 kali sebelum meraih keberhasilan dalam dunia usaha. Jadi jika sobat sudah gagal satu atau dua kali dalam merintis dan menjalankan sebuah usaha maka itu tidak seberapa dengan yang dialami oleh pak Wahyu yang telah mengalami kegagalan usaha sebanyak empat ratus lebih.
 
Tips Sukses Memulai Usaha Yang Mudah Ala Pak Wahyu
Bagaimanapun untuk berhasil dalam sebuah bisnis tidaklah mudah. Ia harus siap mengalami kebangkrutan dalam bisnis sebanyak empat ratus kali seperti yang dialami oleh pak Wahyu. Dengan demikian dalam menjalani usaha mesti memiliki modal uang yang sangat kuat. Sehingga kehilangan uang dalam menjalani usaha tidaklah terlalu berat. Salah satunya adalah pria yang akrab disapa Wahyu ini. Ia sukses dalam bidang akademik dan karir dengan sejumlah titel dan gelar seperti DR Ir Haji Wahyu Saidi Msc. Pria cerdas ini merasakan pengalaman langsung bahwa untuk sukses dalam dunia usaha harus mengalami kebangkrutan sebanyak 400 kali lebih.
 
Resep kegagalan dalam bisnis ia gembar gemborkan dalam berbagai media massa untuk meraih kesuksesan bisnis. Ia hanya berujar jika ingin sukses bisnis maka harus berani bangkrut. Teori ini benar yang telah ia rasakan sendiri. Sehingga ia kini menjelma menjadi pengusaha rumah makan paling sukses. Selain menekuni kesuksesan dalam dunia usaha, ia pun mengalami keberhasilan karir sebagai salah seorang dosen atau staf pengajar di UNJ Universitas Negeri Jakarta dulu IAIN Syarif Hidayatullah.
 
Pak Wahyu sekarang sering diundang dalam berbagai acara bernuansa wirausaha dan entrepreunership. Seperti seminar wirausaha di kampus maupun sekolah dan perkantoran. Ia menjadi pembicara utama yang sanggup menarik banyak orang dan menginspirasi banyak orang. Karena kiat kesuksesan dalam dunia usaha yang sangat unik yakni berani bangkrut. Sebuah resep sukses bisnis yang simpel dan mudah. Semoga dengan inspirasi bisnis dari pak Wahyu sobat bisa menjalankan usaha dengan mudah dan sukses kelak. Untuk berhasil dalam sebuah usaha tidak serumit yang dibayangkan orang. Semuanya begitu mudah dan tinggal dipraktekkan.
 
Itulah Tips Sukses Memulai Usaha Yang Mudah ala Pak Wahyu yang cerdas dan pintar. Semoga bermanfaat. Simak terus blog cari peluang usaha baru blogspot.com. 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari