Usaha Hotel Sukses Modal Gratis

Usaha Hotel Sukses Modal Gratis - Pada kesempatan kali ini penulis hendak melakukan ujicoba mengenai artikel yang disubmit ke google. Penulis marah dan kesal sebab capek menulis sebuah artikel yang sedang trend tapi tidak diindeks google. Tulisan ini berjudul usaha hotel sukses modal gratis merupakan kata kunci yang cukup kuat dalam blog ini mencoba untuk ditampilkan. Bagaimana indeks artikel ini kuat atau tidak? Jika kuat jadi benarlah harus menulis artikel.sesuai kekuatan kata kunci dalam blog ini. Namun jika tidak terindeks oleh google maka otak penulis akan terus menerus mumet dalam rangka menghasilkan seribu visitor perhari. Artikel ini berkenaan dengan bisnis hotel yang sekarang sedang marak terutama musibah ambruknya hotel bali club di Cianjur oleh longsor tanah.

Usaha Hotel Sukses Modal Gratis
Usaha Hotel Sukses Modal Gratis
Untuk memulai usaha hotel sangat mudah. Namun untuk membangun sebuah hotel tidaklah gampang diperlukan modal usaha yang lumayan besar. Jika sobat tidak mempunyai sumber keuangan yang memadai maka bisa meminjam modal usaha ke bank. Banyak pengusaha hotel yang sukses usaha hotel berkat pinjaman modal usaha dari bank dengan bunga rendah sekali. Hotel yang sobat bangun haruslah sebuah hotel yang memiliki nilai harga yang mahal. Sehingga para konsumen berani membayar harga mahal demi menempati ruangan di hotel sobat. Hotel seperti sebuah rumah biasa yang bertumpuk menjadi rumah-rumah dalam satu rumah dengan harga jual yang sangat tinggi. Biasanya hotel berada di pinggir jalan raya dan berada di tempat strategis agar bisa diakses oleh para pemakainya.

Usaha Hotel Sukses Modal Gratis
Penulis di sini menekankan bahwa tidak ada usaha hotel yang dibangun dengan modal gratis. Semua itu memerlukan modal dana yang namanya uang. Namun uang bisa meminjam kepada teman atau sahabat hingga bank. Dengan memanfaatkan uang orang lain anda bisa membangun sebuah hotel di pusat kota. Adapun langkah pertama memulai bisnis hotel adalah mempunyai modal usaha uang dalam jumlah besar yang bisa didapatkan dari perbankan. Kemudian sobat merancang bangunan hotel yang hendak dibangun. Rancanglah bangunan hotel dengan fasilitas yang ada di dalamnya. Untuk mengerjakan tugas ini sobat bisa menyerahkan kepada ahlinya yakni seorang arsitektur dan desainer interior.

Langkah selanjutnya membuat beberapa bagian kamar seperti kamar kelas satu, kamar VIP dan kamar kelas dua. Yang membedakan dari setiap kamar adalah fasilitas yang ada di dalamnya. Misalnya kamar hotel VIP tersedia fasilitas AC, Shower, bathub, lemari pakaian, televis dan saluran chanel hingga ratusan, wifi, dll. Dengan adanya fasilitas yang lengkap tentu memanjakan konsumen dan mereka berani membayar mahal karena adanya fasilitas lengkap tersebut. Mengapa sebuah kamar hotel harus dibuat beberapa bagian dan kelas? Hal ini tak terlepas dari daya jangkau beli masyarakat yang sangat bervariasi. Jika mereka berpenghasilan rendah maka bisa menginap di kamar kelas dua. Sedangkan jika mereka kaya raya maka bisa mengambil kamar VIP. Dengan demikian konsumen merasa menikmati dan dimanjakan yang 
membedakan hanyalah fasilitas yang ada.
Demikianlah cara usaha hotel sukses modal gratis. Semoga berguna. Anda bisa menjalankan usaha hotel dengan modal gratis maupun dengan modal pinjaman bank. Asalkan memiliki kemauan dan tekad yang kuat untuk berusaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari