Minggu, 17 April 2016

Tips Agar Kekasih Kita Kembali Pada Kita

Tips Agar Kekasih Kita Kembali Pada Kita - Sungguh berat rasanya ditinggalkan oleh kekasih pujaan. Namun apalah daya semua kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Kita hanya berusaha sedangkan Allah SWT yang menentukan. Kita mati-matian memperjuangkan cinta tapi jika kekasih tak mencintai kita maka kita tidak bisa berbuat apa-apa kecuali melepasnya. Artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis kehilangan orang yang cintai. Ternyata orang yang penulis sayangi tidak mencintai penulis dengan setulus hati. Kata putus ia utarakan di depan penulis yang sangat mencintainya. Sedih dan menangis yang biasa penulis lakukan setiap hari beberapa hari sejak kejadian itu. Namun peristiwa ini membuat penulis sadar bahwa penulis tidak sendiri. Ada jutaan irang di seluruh dunia mengalami hal yang sama yakni ditinggalkan kekasih. Lalu apa yang mesti dilakukan jika mantan kekasih meninggalkan anda?
Tips Agar Kekasih Kita Kembali Pada Kita
Tips Agar Kekasih Kita Kembali Pada Kita
Banyak cara yang dilakukan atau Tips Agar Kekasih Kita Kembali Pada Kita. Akan tetapi yang pertama dilakukan adalah menerima kenyataan bahwa mantan kekasih meninggalkan anda. Tidak ada yang salah dengan anda. Yang salah adalah dia. Kedua menyadari bahwa mantan kekasih bukanlah orang baik bagi anda. Sebab kata putus yangbterucap darinya membuktikan jika ia dan sobat berumahtangga maka mahligai perkawinan akan tidak awet. Lalu terakhir jika sobat mencintainya teramat sangtlat bisa mengobatinya dengan cepat caranya mencari pengganti mantan kekasih. Dan yang terakhir jika perkiraan sobat bahwa mantan kekasih masih mencintai sobat maka bisa berupaya menerapkan cara dan Tips Agar Kekasih Kita Kembali kepada Kita dengan beberapa langkah.
Tips Agar Kekasih Kita Kembali Pada Kita
Sebelumnya penulis hendak mengutarakan mengapa penulis putus dari mantan pacar atau kekasih. Karena dia teringat dengan mantan kekasih dulu. Nah jelas bukan. Kita bisa belajar dari mereka bagaimana cara mengingat kembali mantan kekasih. Pokoknya cara sangat simpel yaitu tidak kontak dan berhubungan dengannya lagi. Tidak menghubungi lagi. Menghilang dan putus tanpa kabar apapun. Lalu Cara yang baik dan jitu Tips Agar Kekasih Kita Kembali Pada Kita kiatnya ialah tidak mengontak dan menelepon lagi atau mengirim SMS padanya. Biarkan mantan kekasih yang menghubungi dan mengirim pesan kepada anda. Dengan begitu ia akan kangen pada anda. Jika ia mengontak amda melalui telepon atau mengirim pesan maka sobat jangan membalasnya. Saat putus cinta bukanlah saat tepat untuk melakukan hal itu. Biarkan waktu bergulir.
Tips Agar Kekasih Kita Kembali Pada Kita sangat mudah diucapkan tapi sulit dikerjakan. Tapi dengan logika dan kemauan keras pasti bisa. Apalagi bagi seorang pria yang mengandalkan logika daripada emosi. Jika mantan kekasih menghubungi sobat paling banter hanya memberikan alasan kenapa ia putus. Oleh sebab itu, jangan angkat telepon dan menjawabnya atau membalas pesan. Biarkan ia menerka-nerka hati anda. Biarkan ia rindu terhadap anda. Dan biarkanlah ia kangen terhadap sobat. Yang membuat sobat menang dan diatas angin atas semua kondisi di atas. Pendek kata, tunggulah beberapa minggu yang lama untuk menjawab telepon dan pesan dari dia. Masa yangkosong tersebut akan membuat mantan kekasih merindukan sobat. Mengingat masa nostalgia dahulu saat bersama yang membuat perasaan mantan kekasih sangat mencintai anda kembali dengan sungguh-sungguh. Demikianlah Tips Agar Kekasih Kita Kembali Pada Kita.
Pesan penulis jangan pernah bersedih jika ditinggalkan kekasih. Masih banyak pria dan wanita yang lebih baik dari mantan kekasih. Hidup harus bangkit. Hidup terus berjalan. Cari pengganti yang lebih baik jika ia sudah tidak mencintai anda. Jika ia masih mencintai sobat maka bisa menerapkan cara di atas. Itulah tips agar kekasih kita kembali pada kita. Jika kekasih tak kembali maka saatnya anda mencari pasangan hidup sejati. Berikut ini cara mendapatkan jodoh. Klik disini. Semoga dapat memberikan ide dan bermanfaat bagi pembaca sekalian agar tetap kuat menghadapi badai cobaan kehidupan.