Senin, 18 April 2016

Usaha Yang Laku Keras Pada Momen Pesta Pernikahan

Usaha Yang Laku Keras Pada Momen Pesta Pernikahan- Penulis kemarin bersama istri tercinta dan anak pergi ke daerah Sangkup Tanjungmedar untuk menghadiri pesta pernikahan. Setelah sampai di sana melalui jalan terjal dan berliku dilanjutkan dengan acara makan bersama. Mingkin para pembaca sudah familiar dengan para pedagang yang ada di pesta pernikahan. Jenis usaha apa saja yang ada di pesta pernikahan.dan laris manis? Nah pada kesempatan kali ini penulis hendak membahasnya.
 
Usaha Yang Laku Keras Pada Momen Pesta Pernikahan
Usaha Yang Laku Keras Pada Momen Pesta Pernikahan
Suasana pesta pernikahan di kota di desa dan di kota sangat jauh berbeda. Kalau di perkotaan jika ada pesta pernikahan maka para ledaganh tidak sebanyak para pedagang yang ada di pedesaan. Para pedagang di kota pada saat acara pesta pernikahan hanya ada usaha jualan balon dengan bentumlk unik dan menarik seperti sepeda, bentuk binatang, bentuk helikopter, pesawat terbang dan bentuk tokoh kartun anak-anak dan lain ssbagainya. Sedangkan jika di pedesaan banyak sekali usaha jualan yang ditawarkan di sana pada saat pesta perkawinan. Dan kebanyakan Usaha Yang Laku Keras Pada Momen Pesta Pernikahan adalah usaha mainan anak-anak.
 
Usaha Yang Laku Keras Pada Momen Pesta Pernikahan
Penulis sudah tidak asing lagi dengan suasana pesta pernikahan di desa. Jika di suatu desa ada acara pesta perkawinan maka berbondong-bondong para pedagang jualan di sana. Bisnis dan usaha jualan yang populer dan laku keras tatkala pesta pernikahan berlangsung adalah usaha mainan anak, usaha kuliner misalnya bakso, mie ayam, cilok, martabak bangka dan martabak cokelat biasa, usaha sate, dan lain sebagainya.
 
Jika anda sedang mencari peluang usaha baru yang menguntungkan tidak ada salahnya menekuni usaha khusus pesta pernikahan di atas. Bisa membuka usaha mainan anak, makanan bakso dan mie ayam, jualan martabak, dll. Karena pangsa pasar yang sudah jelas. Namun masalah harga harus menjadi bahan pertimbangan mengingat masyarakat desa daya beli sangat rendah. Namun menurut pengamatan penulis usaha mainan anak-anak sangat menjanjikan dikarenakan sang anak selalu ingin mainan anak walaupun tidak disetujui oleh orangtua. Maka dengan menangis maka ia bisa mendapatkan mainan anak itu.
Sobat bisa menjalankan usaha musiman pesta pernikahan sekaligus non musiman. Jika pesta perkawinan selesai maka bisa berjualan di perumahan. Misalnya usaha jualan bakso sangat tepat di pusat keramaian orang seperti pesta perkawinan. Tapi bisa juga keliling perumahan. Namun untuk membuka usaha khusus pesta pernikahan maka seorang pelaku usaha harus memiliki modal usaha minimal sepeda motor mengingat jauhnya antara satu tempat pesta pernikahan ke pesta perkawinan lainnya. Untuk mendapatkan informasi mengenai kapan ada pesta pernikahan maka bisa menghubungi kantor urusan agama setempat.
 
Penghasilan dari berjualan sangat menjanjikan jika anda seriusi. Sebuah hadits menyatakan bahwa 99 persen penghasilan atau rejeki berasal dari perdagangan. Sedangkan sisanya sebwsar sepuluh persen berasal dari mata pencaharian lain seperti karyawan, petani, buruh, publisher adsense dan lain sebagainya. Maka jika ingin sukses dan kaya raya bisa menekuni usaha perdagangan atau jual beli seperti di pesta perkawinan usaha kuliner, usaha mainan anak, usaha jual beli blog, usaha toko online dan lain-lain. Usaha Yang Laku Keras Pada Momen Pesta Pernikahan

Baca artikel terkait :  Waralaba Paling Menguntungkan 2016