Cara Melejitkan Pengunjung Blog Puluhan Ribu



Cara Melejitkan Pengunjung Blog Puluhan Ribu – Salah satu hal yang disyaratkan untuk sukses bisnis internet adalah adanya trafik memadai. Hal ini dirasakan betul oleh penulis. Beragam bisnis online di internet. Misalnya pemasangan iklan mandiri, affiliasi marketing, CPA marketing, CPA registration, Click per pay, google adsense, menjual barang fisik dan digital, dan lain sebagainya. Semua itu memerlukan sebuah blog bertrafik tinggi untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan. Semakin besar trafik pengunjung blog atau website maka semakin besar pendapatan blog. Sehingga blog yang memiliki trafik tinggi misalnya 1k uv perday memiliki nilai jual yang lumayan besar. Dan dapat dijual di forum ads.id, media kaskus, olx, dan media social lainnya.
Cara Melejitkan Pengunjung Blog Puluhan Ribu
Cara Melejitkan Pengunjung Blog Puluhan Ribu
Untuk dapat trafik hingga ribuan perhari terbilang sangat susah sekarang ini kecuali didukung oleh backlink yang kuat. Namun cara termudah untuk mendapatkan trafik pengunjung sampai ribuan perhari adalah dengan cara membayar biaya promosi iklan melalui pemasangan iklan google word, ads facebook, pasang iklan di situs besar dll. Apalagi sekarang ini banyak orang dan perusahaan SEO yang menawarkan pemasangan iklan dengan target ribuan visitor perhari. Seperti partner iklan.

Cara mendasar untuk meningkatkan pengunjung blog adalah optimasi SEO blog baik offpage maupun onpage. Nilai alexa rank turut menjadi perhatian pemasang iklan. Alexa rank yang ramping dari sebuah blog sangat diincar banyak orang.

Cara Melejitkan Pengunjung Blog Puluhan Ribu
Tapi penulis dan master lain merasakan saat ini sulit untuk mendapatkan ribuan trafik perday dari sebuah website. Hal tersebut tak terlepas dari perubahan algoritma google yang sering dilakukan setiap hari. Algoritma panda, penguin yang mampu melenyapkan suatu blog dalam waktu sekejap. System algoritma yang mampu menurunkan trafik blog dalam waktu cepat. Peraturan terbaru google dalam search engine lebih ketat. Sehingga hanya blog yang jujur, original, konsisten, dan fokus yang berhak menempati posisi satu di mesin pencarian google dan yahoo. Lalu blog yang melanggar hak cipta dan kopi paste akan musnah dalam sekejap.

Mendapatkan trafik pengunjung blog adalah sebuah cara jangka panjang yang khusus mencintai dunia blogging. Namun ada cara tercepat untuk mendapatkan trafik seperti cara di atas dengan memasang google adword, ads facebook dll. Teknik lainnya adalah mengadakan penelitian dalam mendapatkan trafik dan seo hingga ribuan. Banyak jalan menuju roma. Banyak cara yang bisa ditempuh oleh seseorang. Misalnya Juragan Cipir yang mengaitkan jumlah visitor blog perhari bisa didapatkan dengan menulis ribuan artikel dalam suatu blog.

Kemudian cara ampuh dan terbukti untuk mendapatkan pengunjung blog dalam jangka panjang adalah melalui optimasi artikel di mesin pencarian google dan yahoo serta bing. Itulah cara melejitkan pengunjung blog puluhan ribu yang sudah dibuktikan oleh penulis secara langsung. Jika anda ingin meraih banyak pengunjung blog ribuan perhari bisa daftar melalui situs media periklanan di bawah ini.Hanya mengisi nama dan alamat email serta nomor telepon

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari