Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Hingga Ribuan Perhari



Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Hingga Ribuan Perhari – Tulisan ini berdasarkan pengalaman penulis langsung dalam menekuni bisnis internet yang menyediakan jasa menulis artikel atau content artikel di beberapa situs. Pertama melamar kerja sebagai penulis freelance di situs cara-ririn dot com. Namun karena dianggap tidak terlalu menyumbang banyak trafik membuat penulis dipecat dari situs bisnis online ini yang menghasilkan uang Rp 13 juta perbulan dari pemasangan iklan mandiri. Dari situlah penulis terhenyak. Bahwa menjual keterampilan menulis bukan sekedar hanya menulis tapi lebih dari itu. Harus menguasai SEO dan setiap tulisan harus berada di halaman pertama goggle dan harus menyumbangkan pengunjung yang banyak kepada blog yang ditulis. Hal ini tak terlepas dari istilah internet bisnis bahwa trafik sama dengan uang. Semakin banyak trafik semakin banyak uang.

Sejak itulah penulis mempelajari cara mendapatkan trafik hingga ribuan trafik melalui berbagai cara. Seperti submit ke mesin pencarian google, ping, dan lain sebagainya. Perlahan-lahan situs yang penulis kelola tak terasa dalam waktu tiga bulan sudah mendapatkan trafik sebanyak ribuan perhari. Dari sanalah, pemilik blog Rino Saputro memberikan bonus yang lumayan besar setiap blog yang ditulis oleh penulis mampu mencapai ribuan unik visitor perhari. Dari sanalah penulis mengetahui cara mendapatkan trafik yang sangat besar. Hal ini harus diketahui oleh setiap orang yang mau terjun dan sedang terjun dalam bisnis online.

Pendek kata, untuk mendapatkan ribuan visitor dalam satu hari sangat mudah. Pertama, setiap hari harus konsisten menulis artikel sebanyak 3 artikel yang orisinil, menarik dan berkualitas. Adapun sumber atau bahan tulisan bisa didapatkan di internet atau mesin pencarian google dengan mudah. Lalu tulis ulang artikel yang menarik tersebut dengan gaya bahasa kita yang tentu lebih menarik lagi disertai penambahan kata-kata yang lebih berbobot minimal 400 kata. Namun jika satu artikel lebih dari 400 kata itu lebih baik. Yang disarankan oleh para master dan mastah adalah menulis artikel lebih dari 2500 kata yang terbukti akan kuat di halaman pertama google. Dan penulis sudah membuktikannya sendiri. Tapi dengan artikel 400 kata lebih sudah memadai asalkan konsisten.

Langkah berikutnya cara untuk meningkatkan pengunjung blog hingga ribuan perhari atau mendapatkan trafik yang lumayan besar setiap harinya dengan cara memposting artikel di situs media social kaskus. Minimal dalam satu hari memposting tiga artikel yang original di kaskus dengan disertai link di akhir artikel untuk menuju ke link blog kita. Dalam satu hari penulis bisa menghasilkan pengunjung dari kaskus sebanyak ratusan. Lalu setiap artikel ping ke berbagai sub directory, submit ke mesin pencarian google, bing, yahoo, pingomatic, total ping, pingler, dan lain sebagainya. Namun jika anda ingin melakukan cara instant mendapatkan trafik blog secara cepat dalam jumlah besar maka bisa mengklik dan mendaftar ke situs di bawah ini lalu mengisi formulir yang diberikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari