Kata-Kata Hitam Putih Trans7 Terbaru 2016

Kata-Kata Hitam PutihTrans7 Terbaru 2016 – Siapa sih yang tidak mengenal Deddy Corbuzier ? tentu setiap orang mengenalnya sebagai salah seorang pesulap ternama tanah air yang kemudian menjadi mentalist dan berikutnya menjadi seorang presenter atau pembawa acara pada sebuah program Hitam Putih di stasiun swasta Trans7 yang menarik banyak perhatian masyarakat. Hal tersebut dari kata bijak yang ia selipkan pada akhir acara.

Kata-Kata Hitam Putih Trans7 Terbaru 2016
Kata-Kata Hitam Putih Trans7 Terbaru 2016 (www.supriani.com)
Acara hitam putih yang digawangi Deddy Corbuzier menjadi trneding topic di berbagai situs terkenal seperti facebook, twitter, google trend, dll. Acara yang tayang pada hari senin hingga jumat pukul 18.00 WIB ini sangat diminati banyak kalangan usia, muda maupun kalangan tua. Sebagai sebuah acara mengasyikkan sambil makan atau bercengkerama dengan keluarga. Pada akhir acara atau tengah acara seringkali diselipkan kata mutiara yang paling dahsyat.  

Bintang tamu yang diundang pada program ini banyak sekali. Dari kalangan rakyat jelata hingga artis terkenal. Dan acara ini dikemas sangat menarik dengan gaya bicara atau percakapan yang santai dan menginspirasi dengan co host Chica Jessica. Maaf kalau salah pengetikan nama.

Pada mulanya penulis merasa aneh dengan program televisi ini. Aneh karena namanya hitam putih kok tidak berwarna. Kemudian setelah ditonton acaranya sangat menghibur sekaligus mendidik masyarakat tanah air. Dengan bumbu kata-kata mutiara yang maknyos menyentuh hati. Hal ini tak terlepas dari otak dan kepintaran Deddy Corbuzier dalam melihat tingkah laku masyarakat Indonesia dan kesukaan mereka.

Kata-Kata Hitam Putih Trans7 Terbaru 2016
Tanpa panjang lebar berikut ini sejumlah kata mutiara yang terlontar dari acara Trans7 Hitam Putih. Bahwa  kunci untuk mendapatkan kesuksesan dalam pekerjaan dan karier maupun cinta adalah keyakinan, kemudian kesungguhan lalu sabar. Berapa banyak orang yang menghentikan langkahnya padahal satu langkah lagi ia akan berhasil. Lalu jika anda yakin maka anda akan menang.

Berikutnya, mungkin banyak orang yang pergi dan datang ke dalam hidupmu, diantara mereka ada yang membuatmu sakit terluka. Namun semua kejadian itu hanya membuatmu jadi lebih dewasa dan matang. Hidup tidak ada yang percuma. Sahabat dan rekan semua dijadikan oleh Tuhan sebagai alat untuk mendewasakan kita.

Hidup diibaratkan seperti segelas kopi yang di dalamnya ada rasa manis dan pahit. Namun semua itu mesti dinikmati. Jika mengalami kepahitan dalam hidup maka percayalah kita bisa mengatasinya. Allah SWT tidak akan membebankan kepada kita suatu masalah kecuali kita sanggup untuk mengatasinya. Jika kita kalah hari ini karena kesalahan maka besok kita bisa menang. Kita tahu cara memperbaiki kesalahan itu agar tidak jatuh kembali pada lubang yang kedua.

Sekolah tidak mengajari seseorang mengelola keuangan tapi hanya mengajarkan cara menghitung uang. Sehingga seorang anak sekolah perlu dibekali kecerdasan finansial mengelola keuangan. Dan kesuksesan sangat kecil ditentukan oleh kemampuan atau skill tapi selebihnya adalah kebiasaan baik. Jadi milikilah sikap atau kebiasaan yang baik jika ingin hidup sukses.

Acara Trans7 Hitam Putih sangat disukai oleh kalangan muda termasuk adik penulis. Acara ini sangat pantas untuk dipertahankan dan mendapatkan rating yang unggul. Sehingga Deddy Corbuzier dan acara Hitam Putih mendapatkan berbagai penghargaan di tingkat nasional dari beberapa pihak sponsor dan lemabaga.  
Demikianlah Kata-Kata Hitam Putih Trans7 Terbaru 2016 yang pernah terlontar dari mulut Dedy Corbuzier dengan beberapa penambahan penjelasan dari penulis. Hal ini tak terlepas banyak sekali orang yang ingin mengetahui kata bijaksana itu. Semoga bisa bermanfaat.
BACA : Tips Sukses Dari Ippho Santosa Quotes

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari