Kekurangan Dan Kelebihan Game Pokemon Go Terbaru


Kekurangan Dan Kelebihan Game Pokemon Go Terbaru – Pada kesempatan kali ini penulis tertarik untuk mengupas mengenai kelebihan dan kekurangan dari game pokemon go yang terbaru. Game pokemon go telah melanda orang dari berbagai seluruh penjuru dunia tak terkecuali di Indonesia. Namun sama seperti game lainnya, pokemon go terbaru memiki penggemar setia yang sangat besar di tanah air. Sehingga tak jarang dari mereka banyak menghabiskan uang demi memenuhi kebutuhan hobi bermain game pokemon yang harus mencari karakter atau monster.
Kekurangan Dan Kelebihan Game Pokemon Go Terbaru
Kekurangan Dan Kelebihan Game Pokemon Go Terbaru via pokemon.com
Tak jarang dari mereka harus menggunakan ojek motor untuk mendapatkan moster pokemon di tempat yang jauh. Bahkan ada kecelakaan mobil yang terjadi disebabkan sopir sedang bermain game pokemon go terbaru. Itu adalah salah satu bahaya dari game pokemon yang bisa membahayakan keselamatan jiwa. Seorang maniak game pokemon go sampai harus naik tebing untuk mendapatkan monster dan karakter pokemon. Tapi sayang ia terjatuh ke tanah hingga meninggal dunia karena fokus pada game terbaru di tahun 2016 yang paling digandrungi orang di seluruh dunia.

Apa yang salah dengan game aplikasi pokemon go? Tidak ada yang salah. Yang salah adalah para penggunanya yang bersifat berlebih-lebihan. Oleh sebab itu, Majelis Ulama Indonesia bahkan Majelis Ulama di Arab Saudi telah mamfatwakan hukum haram bermain game pokemon go terbaru. Hal ini berdasarkan fakta bahwa game pokemon go ini banyak bahayanya disbanding manfaatnya.

Kekurangan Dan Kelebihan Game Pokemon Go Terbaru
Bahayanya seperti disebutkan diatas adalah mengancam keselamatan jiwa seseorang. Seorang penggemar game ini seringkali bertabrakan dengan pejalan kaki lain di jalan raya karena fokus mencari karakter dan monster. Adapun manfaatnya game aplikasi pokemon go terbaru bersifat outdoor yang harus dijalankan secara terbuka. Sehingga bisa menambah teman, relasi dan menjalin hubungan silaturahmi. Selain itu, berupaya agar seseorang menjadi aktif bukannya pasif.

Game pokemon go terbaru apk bisa didownload di aplikasi google store secara gratis. Namun memerlukan memori dan kuota internet yang lumayan besar. Untuk menghindarkan diri dari dampak buruk game pokemon go terbaru 2016, penulis menyarankan kepada para pembaca agar tidak berlebihan dalam bermain game pokemon. Ingat waktu dan ingat salat. Lakukanlah bermain game ketika waktu luang, ketika waktu suntuk untuk menambah semangat baru.

Carilah monster atau karakter di tempat yang aman. Jangan mencarinya di tempat yang berbahaya seperti jalan raya, tebing dll karena bisa mengakibatkan kecelakaan bahkan kematian. Walaupun penulis belum pernah mencoba game pokemon go terbaru tapi bisa merasakan bagaimana serunya game ini. Secara perlahan-lahan akan tampil game terbaru yang lebih seru yang menyisihkan game pokemon terbaru.
K
esimpulannya game pokemon go yang menduduki peringkat kesatu google trend banyak kelebihan dan kekurangan. Tapi kekurangan sangat besar. Bijaklah bermain game ini. Walaupun banyak orang main game ini maka anda jangan latah ikut-ikutan. Jadilah diri sendiri. Sebuah game adalah ciptaan manusia yang dibuat untuk memberikan hiburan di waktu luang sehingga semangat tumbuh kembali. Dan saking banyak orang yang menggemari game pokemon go sehingga server game pokemon go rusak beberapa saat. Game ini bukan hanya dimainkan kalangan rakyat biasa, tapi juga dimainkan oleh kalangan selebritis muda. Dan pemerintah Jokowi melarang memainkan game pokemon go di sekitar istana kepresidenan. Karena game ini dapat dipergunakan untuk kegiatan mata-mata.

Demikianlah uraian penulis tentang Kekurangan Dan Kelebihan Game Pokemon Go Terbaru. Mudah-mudahan bisa memberikan pencerahan dan manfaat bagi anda semua. Salam luarbiasa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari