Cara Mendapatkan Jodoh dengan Cepat Secara Islami



Artikel ini merupakan review dari produk informasi ebook 21 hari mencari dan mendapatkan jodoh. Marilah kita simak pelajaran Cara Mendapatkan Jodoh dengan Cepat Secara Islami. Baiklah kita mulai.Salah satu hal yang merisaukan kaum pria dan wanita saat ini adalah mendapatkan pasangan atau jodoh. Seiring dengan perkembangan jaman, perubahan cara mendapatkan jodoh sedikit bergeser. Saat sekarang sangat mudah untuk mendapatkan jodoh seiring dengan maraknya media sosial. Bahkan salah satu tetangga penulis, seorang gadis cantik menemukan jodohnya lewat media sosial Facebook sebagai perantara.


Saat sekarang memang sangat mudah bersosialisasi dan mendapatkan jodoh. Namun seiring dengan jaman hedonisme dan materialisme. Segala sesuatu diukur dengan kekayaan maka sangat berat untuk mendapatkan jodoh yang sesuai dengan kita. Persaingan dunia kerja dan persaingan dunia usaha sangat ketat. Sehingga hanya sebagian kecil orang kaya raya dari kaum laki-laki dan kaum wanita. Maksud penulis, jaman sekarang seorang pria atau wanita mayoritas memilih jodoh yang kaya raya atau beruang.

Sangat sulit untuk mendapatkan jodoh bagi orang yang miskin. Karena mereka jarang dilirik oleh wanita dan pria. Apa yang diharapkan kelak ketika berumahtangga? Inilah yang dinamakan bahwa anda adalah barang dagangan. Kalau anda belum mendapatkan jodoh berarti anda belum laku terjual. Supaya laku terjual bagi seorang perempuan dengan cara mempercantik diri dari fisik maupun dalam jiwa. Bagi seorang pria supaya mendapatkan jodoh (laku terjual) bisa dengan bergaya hidup kaya raya, mempunyai penghasilan besar yang mapan, bekerja di perusahaan bonafide, mempunyai rumah dan mobil mewah dll.

Cara Mendapatkan Jodoh dengan Cepat Secara Islami
Persoalan manusia di abad modern saat ini salah satunya adalah tidak mendapatkan jodoh. Seperti yang penulis saksikan sendiri. Ada salah saeorang rekan keluarga sendiri yang belum mendapatkan jodoh di usia kepala tiga. Namun kedua orangtuanya tenang-tenang saja. Padahal umur 30 bagi seorang wanita rawan sekali. Ia sudah dicap sebagai jomblo atau perawan tua. Walaupun punya mobil dan rumah mewah kalau tak menikah maka hidup akan terasa hampa.

Tugas penulis sebagai salah seorang pakar pengembangan diri berusaha memberantas manusia jomblo di muka bumi. Dengan cara menikah. Menikahlah maka akan membuat anda kaya. Namun jika anda belum mendapatkan jodoh maka bersabarlah. Karena Allah SWT telah mentakdirkan setiap manusia mendapatkan jodohnya masing-masing. Tinggal bagaimana sekarang anda bertemu dengannya.

Permasalahan kehidupan tidak akan pernah selesai. Dari satu masalah akan ada masalah baru. Misalkan masalah anda adalah belum mempunyai pasangan hidup maka ketika anda sudah mendapatkan jodoh maka masalah anda berikutnya biasanya masalah keuangan. Itu sudah hukum alam bahwa manusia mempunyai masalah masing-masing. Jangan anda orang lain tidak mempunyai masalah. Mereka pun mempunyai masalah yang kadang lebih berat dari diri kita. Maka bersyukurlah.

Jika anda belum mendapatkan jodoh maka ada banyak cara yang bisa dilakukan. Baik cara cepat maupun cara lambat. Namun saran penulis, alangkah lebih baik anda menempuh cara paling cepat untuk mendapatkan jodoh. Mengingat waktu itu tidak akan terasa berputar dengan cepat sekali.

Dalam soal mendapatkan jodoh, Rasulullah SAW berpesan kepada laki-laki dan perempuan supaya mendapatkan jodoh yang sekufu atau sebanding. Misalkan jika anda beragama Islam maka pilihlah wanita yang beragama Islam. Lalu pilih jodoh yang kaya raya, berasal dari keturunan yang baik-baik dan kebaikan lainnya. Dan yang terpenting, lihat pula apakah calon pasangan hidup kita suka solat.

Jodoh bukan hanya untuk di dunia saja. Tapi juga untuk di akhirat. Rasulullah SAW menjamin barangsiapa yang memilih jodoh berdasarkan agama yang dimilikinya sangat kuat maka ia akan berbahagia di dunia dan akhirat. Seorang pasangan hidup merupakan partner dalam mencari keridoan dan kebaikan. 

Berdasarkan pengalaman penulis yang telah mendapatkan jodoh dalam waktu kurang dari 21 hari, berikut ini salah satu cara mendapatkan jodoh dengan dimulai dari pola pikir dan kesiapan mental dan material. Ketika anda ingin mendapatkan jodoh dengan cepat pastikan anda sudah siap mental berumahtangga dan menafkahi anak isteri semampu anda.

Banyak hal atau masalah dalam rumahtangga yang perlu dikuasai secara baik. Selain masalah keuangan rumahtangga yaitu masalah perbedaan pendapat. Perbedaan pandangan terhadap hal kecil bisa memacu perceraian atau pertikaian. Hal inilah yang membuat anda harus siap menerima kelebihan dan kekurangan pasangan hidup anda.

Apabila anda masih jomblo dan belum mendapatkan jodoh maka penulis menyarankan agar anda membaca ebook 21 hari mencari dan mendapatkan jodoh. Dengan membaca ebook tersebut diharapkan sobat selekasnya mendapatkan jodoh yang ideal dan sesuai yang diharapkan. Anda bisa membeli ebook 21 mencari dan dapat jodoh disini. Harga ebook ini sangat murah ketimbang manfaat yang diberikannya. Anda tidak mau jomblo terus menerus kan? Saatnya mengambil tindakan tepat untuk membeli ebook 21 mencari dan mendapatkan jodoh sekarang juga sebagai investasi bagi anda. Harga ebook ini akan naik pada esok hari. Bertindaklah sekarang untuk merubah hidup anda ? Klik disini : Ebook 21 MencariJodoh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari