Distributor dan Agen Es Camelo Paling Murah Di Indonesia



Distributor dan Agen Es Camelo Paling Murah Di Indonesia – Penulis merupakan salah seorang pebisnis dalam bidang penjualan es camelo di Indonesia. Telah banyak suka dan duka yang dialami penulis selama menjalani bisnis es camelo. Usaha es camelo mengalami masa lesu pembeli di hari tertentu. Dan mengalami masa laris manis di hari tertentu. Hal ini disebabkan yang namanya produk kuliner mempunyai masa populer dan laris tersendiri.

Distributor dan Agen Es Camelo Paling Murah Di Indonesia
Distributor dan Agen Es Camelo Paling Murah Di Indonesia
Adapun teman penulis yang membuka usaha jualan es camelo di Bandung dan Gunung batu terpaksa menutup usahanya. Karena penjualan es camelo merosot tajam begitupula dengan penjualan serbuk es camelo. Akibat dari jenuhnya pasar. Memang bisnis es camelo demikian ada musim laris dan musim sepi pelanggan.

Seperti yang dikatakan oleh salah seorang pelaku bisnis es camelo yang berlanggganan kepada penulis. Bahwa bisnis es camelo sedang populer dan trend di kalangan anak sekolah di daerahnya. Ia sudah berganti-ganti jenis jualan es. Dari es krim aice sumedang sampai glico wings hingga cappucino dan saat ini jualan es camelo sedang laris. Pastinya pada bulan berikutnya es camelo akan sepi pembeli karena anak sekolah sangat cepat bosan terhadap jajanan pasar.

Distributor dan Agen Es Camelo Paling Murah Di Indonesia
Jika anda mau membuka usaha es camelo perlu disadari bahwa penjualan jangan hanya di satu tempat. Tapi harus membuka beberapa cabang dan usaha. Sehingga jika di satu daerah sudah jenuh maka penjualan es camelo di daerah lain bisa laris manis karena baru. Ada banyak cara untuk menyebarkan es krim camelo di tanah air. Seperti menitipkan di warung atau toko terdekat sampai terjauh. Hal ini dilakukan oleh penulis dan sampai saat ini lancar.

Ada banyak tekni supaya anak-anak sekolah tidak bosan dengan jenis es camelo. Anda bisa menambahkan variasi rasa yang lengkap. Seperti stroberi, anggur, leci, mangga, taro, sogem frambozen, coklat, vanila dan lain sebagainya. Atau anda bisa pula menggunakan teknik yang ampuh dilakukan penulis dengan menambahkan jenis es krim  suntik lainnya seperti es fruites, es demilo, es toka toka, es yoghurt dan lain sebagainya.

Untuk menambah pemasukan, anda bisa juga menambahkan dengan usaha kuliner lainnya. Seperti jualan kerupuk, jualan snack makanan ringan dan usaha jualan lainnya. Diharapka dengan cara demikian penghasilan meningkat pesat. Sumber pemasukan bukan hanya satu.  Tapi dari bisnis lainnya.

Bisnis jualan es camelo sangat abaik dijalankan oleh ibu rumahtangga, karyawan swasta dan PNS untuk menambah pemasukan. Kami siap membimbing anda dari mulai produksi sampai cara memasarkannya. Apalagi saat ini kemarau panjang maka sangat tepat untuk berbisnis es camelo dengan modal kecil untung besar.

Jika anda membutuhkan serbuk es camelo, es fruites dan es toka toka maka kami adalah  Distributor dan Agen Es Camelo Paling Murah Di Indonesia. Kami menyediakan berbagai serbuk es camelo, es fruites dan es toka-toka dalam jumlah banyak. Pengiriman menggunakan ekspedisi ke seluruh Indonesia. Untuk pemesanan serbuk es camelo dan es suntik lainnya bisa menghubungi Mas Elan di telepon 085220762707 bisa WA. Harga serbuk es camelo, es fruites dan es toka toka sama sebesar Rp 75 ribu perdus. Kami menjual harga termurah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari